Laman

Sabtu, 01 Desember 2012

terima kasih

Aku tulis ini hanya karena aku sudah tak tahu lagi,

kepada siapa harus kumuntahkan segala yang menyesak dalam dada ini.

Hingga, pada akhirnya lagi-lagi engkau yang harus dan tetap setia menerima segala kesah ini.

Ya, tentang hidup.

Hidup yang selalu saja menyimpan rahasianya.

Hidup yang sering tak mampu kumengerti apa maunya.

Hidup yang terasa seperti lingkaran asing yang tak pernah kutemu ujungnya.

Bahkan tak jarang pula hidup menjelma labirin yang begitu kukuh

mengurungku dalam ketakberdayaan.

Sesungguhnya, ingin sekali aku demikian

rapat menyembunyikan apa pun yang membuatku sedih.

Ingin sekali aku menyimpan kesedihan ini dengan tabah,

tapi selalu saja aku gagal.

Meski akhirnya aku hanya percaya kepadamu.

Dan, seperti selalu juga kau tahu,

seringkali ingin kutumpahkan airmata.

ingin rasanya aku menjerit sekenyangnya

tapi sekarang hidup ku tak kosong lg

karena ada seseorang yg sederhana

menerima kekurangan ku,,

yang selalu memberiku celotehan yg berarti

tiap masalh yang selalu ada didekatku

aku percaya kepadanya..

aku ingin berada disampingnya..

ingin selalu menyayangi nya..

terima kasih ya Allah atas semuanya

tapi jika kehendakMu lain..

dengan ucapan halus tolong jaga dia, sayangilah dia..

aku tak mau membuatnya kecewa..

jika aku tak disampingnya lagi

berilah seseorang sebagai gantinya aku..

agar dia tetap tersenyum...

dari hati lubuk hati ku yg terdalamm

aku sayang kamu....

maafkan aku jika aku ada salah kepadamu..

6 komentar:

  1. For mbk mia: hehhe,, knp mbk? mksii atas smuany mbk:)

    For anisa: makasii :) follow ya dek,, biar tmbh bnyk cz buat tgs makul :) mkasii :D

    BalasHapus
  2. gpp, bagusss..like this d' :)
    dtunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  3. Iya ^^ oh sip dah aku follow mbaknya :)

    BalasHapus